Buka Puasa Bersama Pengurus Pusat IKA UA Tuesday, 21 May 2019 05:41

Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni Universitas (IKA) Universitas Airlangga kembali mengadakan buka puasa bersama pada Sabtu, 18 Mei 2019. Buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di rumah Ketua Umum IKA UA, Dr.ec Haryanto Basoeni yang beralamat di  jalan Ketintang Baru.

Acara buka puasa bersama berlangsung sangat meriah dengan hadirnya perwakilan dari IKA Komisariat Fakultas, IKA Wilayah, dan IKA dari beberapa cabang. Selain itu, perwakilan dari Universitas sendiri, termasuk Rektor dan jajarannya juga hadir untuk memeriahkan acara buka puasa bersama.

Acara dimulai dengan tausiah yang disampaikan oleh Drs. H. Taufiq. A.B.  Dalam penyampaiaannya, beliau berpesan kepada seluruh pengurus yang hadir  untuk mengingat waktu. Waktu yang diberikan oleh Allah SWT sangatlah singkat dan terbatas. Sehingga, siapapun diminta untuk memanfaatkan waktu yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa momen Ramadan ini merupakan momen yang istimewa dalam mencari amal ibadah sebanyak-banyaknya. Setelah adzan Maghrib berkumandang, peserta dipersilakan untuk berbuka puasa, kemudian menjalankan sholat maghrib bersama dan dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.

 

Tags :