Turnaman Golf PGA 2019 Dihadiri 142 Golfers dari Berbagai Kalangan Stakeholder Tuesday, 15 October 2019 08:32

Turnamen Golf PGA 2019 adalah salah satu program kerja utama PGA tahun 2019 dalam usaha mencapai visi dan melaksanakan misi PGA. Turnamen ini telah diselenggarakan pada Minggu, 13 Oktober 2019.

PGA (Perkumpulkan Golf Airlangga) sendiri sudah dibentuk dan terdaftar sebagai anggota PGI (Persatuan Golf Indonesia) dengan nomor keanggotaan A-0221. Perkumpulan Golf Airlangga memiliki visi menjalin dan mempererat silahturahim, kebersamaan, pertemanan, dan kekeluargaan serta kemitraan yang sehat dan beretika di antara para alumni Universitas Airlangga penggemar olahraga golf dengan para mitra/rekan/stakeholder alumni Universitas Airlangga melalui olahraga golf.

Misi dari perkumpulan ini adalah mewadahi dan memfasilitasi para pencinta olahraga golf, terutama pemain golf alumni Universitas Airlangga, untuk bisa bersama-sama giat berolah raga golf yang sehat, beretika dan berprestasi.

Diselenggarakannya PGA 2019 ini bermaksud untuk menjalin tali persaudaraan, kemitraan, dan hubungan baik antara alumni Universitas Airlangga dan para rekan, mitra, serta stakeholder alumni Universitas Airlangga. Selain itu, Turnamen PGA 2019 juga memiliki tujuan untuk memberikan motivasi kepada para alumni Universitas Airlangga dan secara luas kepada Indonesia.

Turnamen yang dilaksanakan di Padang Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan ini diikuti oleh sebanyak 142 golfers yang terdiri dari alumni Universitas Airlangga, mitra, serta rekan alumni lainnya. Tidak hanya itu, Rektor Universitas Indonesia, Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M. Met. turut hadir dalam kegiatan ini.

Ketua Perkumpulan Golf Airlangga, Pramono Indroharto mengharapkan melalui Turnamen Golf ini, komunikasi, kerjasama, dan keakraban, serta hubungan baik para golfers alumni Universitas Airlangga dengan para golfers mitra serta rekan Universitas Airlangga akan semakin erat dan tumbuh berkembang dengan baik.

Pramono juga berharap PGA dapat berkembang dengan nuansa olahraga golf yang nyaman sehat, beretika, kompetitif dan sportif, sehingga dapat membuka peluang-peluang yang baik bagi perkembangan kemahiran bermain golf dan prestasi para golfers.

Tags :