Bantu Tangani COVID-19, IKA UA Cabang Sidoarjo Lakukan Aksi Sosial Tuesday, 21 April 2020 08:17

Saat ini wabah COVID-19 semakin menyebar luas di berbagai penjuru. Begitu juga yang terjadi di Sidoarjo dan sekitarnya. Jumlah pasien yang positif virus Corona semakin bertambah. Hal ini mengakitbakan kekhawatiran bagi warga Sidoarjo.

Menanggapi hal tersebut, IKA UA cabang Sidoarjo melakukan aksi sosial. Langkah yang dilakukan yaitu memberikan bantuan kepada Dinas Kesehatan Sidoarjo dan RSUD Sidoarjo. Bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, hand sanitizer, hingga kebuhan pokok berupa sembako.

Bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi dari donatur, baik anggota IKA UA cabang Sidoarjo maupun warga lainnya. Dari dana yang terkumpul tersebut kemudian dibelanjakan APD untuk kebutuhan di kala wabah COVID-19 ini.

Ketua IKA UA Sidoarjo, drg. Winaryo Sp. Perio mengharapkan semoga penyerahan bantuan ini bisa meningkatkan motivasi para anggota IKA UA  cabang Sidoarjo untuk kegiatan lainnya. Ke depannya IKA UA ingin terus  memberikan manfaat bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 15 April 2020. Barang-barang yang didonasikan adalah masker, Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer 35 liter, masker bedah dan lain sebagainya.

Source: http://sidoarjoterkini.com/2020/04/15/ika-ua-sidoarjo-bantu-tangani-covid-19/

Tags :