Captivate.id, Satu Tujuan Adalah Kunci Utama Tuesday, 19 October 2021 08:22

Captivate dapat menjembatani antara brand yang membutuhkan konsumen atau end user dan konsumen yang membutuhkan jasa ataupun produk. Tidak hanya itu, Captivate bukan cuma sekedar melakukan promosi produk. Captivate juga bisa memberikan nilai yang lebih untuk para brand maupun end user

Febinska memulai bisnis ini sejak tahun 2017. Ia termotivasi dari event-event yang seringkali ia ikuti di Jakarta. Menurut Febinska event-event di Jakarta jauh berbeda dibandingkan dengan event yang ada di Surabaya. Jika mengikuti event di Jakarta ia merasa mendapatkan nilai yang lebih. Berawal dari sana, kemudian Febinska berniat untuk membangun bisnis sebagaimana yang ia rasakan ketika mengikuti event di Jakarta. Febinska ingin memberikan nilai yang lebih bagi para brand dan end user sehingga mereka puas menggunakan jasa yang ia tawarkan.

Febinska mengaku bahwa ia dan timnya jarang sekali menemui hambatan selama berbisnis, termasuk hambatan internal. Menurut Febinska, ia memiliki tim yang sangat koordinatif, sehingga masalah dapat diselesaikan dengan baik.

Tags :