Masih dalam Euforia HUT UNAIR dan ALC UNAIR, FH UNAIR Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat Wednesday, 21 December 2022 05:36

UNAIR NEWS – Fakultas Hukum Universitas Airlangga menggelar jalan santai dan senam bersama pada Minggu pagi (18/12/2022) di area Kampus MERR-C. Acara pagi hari itu turut dimeriahkan bukan hanya dari dosen, staf, dan mahasiswa FH UNAIR namun juga alumni dan warga UNAIR lainnya.

Jalan santai dan senam sehat ini merupakan agenda rutin satu kali dalam sebulan yang penyelenggaranya bergantian masing-masing fakultas di UNAIR. Kegiatan jalan santai dan senam sehat ini juga sebagai wujud memperingati Dies Natalis UNAIR pada bulan November dan Airlangga Law Festival yang memperingati ulang tahun pendidikan hukum di Surabaya.

Diawali dengan kegiatan senam bersama, para peserta antusias mengikuti kegiatan senam bersama instruktur. Jalan santai dibuka oleh Rektor UNAIR Prof Dr Mohammad Nasih SE MT Ak. Dalam sambutannya, ia sangat mengapresiasi kekeluargaan yang ada di FH UNAIR.

“Kegiatan kali ini bisa menjadi refreshing dari rutinitas, khususnya mungkin dari kalangan hukum yang terbisa kaku dan serius untuk bisa menikmati momen bersama,” jelas Prof Nasih.

Kolaborasi dengan Alumni

Dalam kegiatan itu, FH UNAIR memberikan doorprize dengan total sebanyak 61 buah hadiah. Hadiah utama yaitu 1 unit motor listrik dan 60 lainnya hadiah hiburan.

“Dalam kegiatan ini kami juga mendapatkan dukungan untuk kelancaran acara dari berbagai pihak mulai dari universitas, alumni, Airlangga Law Centre (ALC), Persatuan Dharma Wanita UNAIR, dosen, dan mahasiswa fakultas hukum,” jelas Ekawestri Prajwalita Widiati SH LL selaku dosen UNAIR dan koordinator kegiatan jalan santai dan senam sehat.

Kerja sama dari berbagai pihak itu juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting alumni FH UNAIR, di antaranya Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum UNAIR yaitu H Masfuk SH yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Lamongan serta Dr H Sunarto SH MH yang kini menjabat sebagai Wakil Mahkamah Agung RI. (*)

Penulis : Satriyani Dewi Astuti

Editor: Binti Q. Masruroh

Sumber: https://unair.ac.id/masih-dalam-euforia-hut-unair-dan-alc-unair-fh-unair-gelar-jalan-santai-dan-senam-sehat/

Tags :