Alumni Gathering UNAIR Pascasarjana: Sinergi Hadirkan Masa Depan Lebih Baik Wednesday, 18 January 2023 11:09

Alumni Gathering UNAIR Pascasarjana: Sinergi Hadirkan Masa Depan Lebih Baik

Berita UNAIR Pascasarjana, 18 Des 2022 – Sekolah Pascasarjana UNAIR menggelar perhelatan akbar akhir tahun, Jumat 16 Desember 2022, Alumni Gathering and Pasca Award di gedung Syariah Tower UNAIR. yang mengangkat tema ALUMNI BERSINERGI BERBAGI INSPIRASI, acara dibuka dengan tarian sambutan lenggang suroboyo. Acara yang merupakan kali kedua diadakan dan menjadi agenda rutin Sekolah Pascasarjana UNAIR ini digelar sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada para stakeholder yang telah bekerjasama dalam memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan bangsa.

Seperti yang diungkapkan oleh Prof. Badri Munir Sukoco, Direktur Sekolah Pascasarjana UNAIR saat
memberikan sambutan, mimpi besar bangsa Indonesia untuk mewujudkan Indonesia Maju 2045, bukanlah hal mudah, butuh sinergitas dari seluruh elemen dan komponen bangsa. Jangan sampai potensi yang dimiliki oleh Indonesia di tahun 2045 gagal diwujudkan hanya karena masing-masing elemen dan pihak mempertahankan ego masing-masing, dan melalui acara ini diharapkan dapat memperkuat dan memperteguh sinergitas antara seluruh elemen bangsa.

Dalam acara kali ini hadir pula Prof. Dr. M. Guntur Hamzah, S.H., M.H, Hakim Mahkamah Konstitusi
yang juga merupakan Ketua Ikatan Alumni SPS UNAIR dan Dr.H.Soekarwo, SH. M.Hum. anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI, dan merupakan dosen luar biasa di Sekolah Pascasarjana UNAIR yang berbagi inspirasi melalui paparannya yang berjudul PERAN PERATURAN NEGARA ATAU DAERAH, DALAM MENGHADAPI KRISIS GLOBAL, NASIONAL DAN DAERAH.

Sebanyak 25 penghargaan, diberikan kepada Daerah Kabupaten/Kota, Perusahaan BUMN dan BUMD atas sumbangsih dan kerjasama yang telah terjalin dan terbangun dengan Sekolah Pascasarjana dalam semangat berkontribusi nyata secara signifikan terhadap kemajuan bangsa.

sumber : unair.ac.id/post_fetcher/sekolah-pascasarjana-alumni-gathering-unair-pascasarjana-sinergi-hadirkan-masa-depan-lebih-baik

Tags :