Bukan Hanya Profit, Tetapi Juga Untuk Pengabdian Tuesday, 26 October 2021 20:22

Tej's Co-Working & Eatery, itulah nama bisnis yang dimiliki oleh Teja. Berdiri sejak 20 September 2019 bermula dari pandangan bahwa mahasiswa tidak melulu harus menjadi seorang pekerja honorer, akan tetapi bisa menjadi sosok yang hebat dengan berwirausaha kemudian memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat lain. Bisnis yang saat ini ditekuni oleh Teja bergerak di bidang Kuliner dan Jasa.

Dengan kerjasama bersama dengan kawan-kawan dekatnya, Tej's Co-Working & Eatery menyediakan bermacam-macam jenis makanan di tempat yang nyaman untuk melakukan hal hal produktif. Selain itu, di Tej's Co-Working & Eatery sendiri memiliki 3 lantai, di mana lantai pertama untuk kuliner dengan berbagai makanan yang tersedia, kemudian lantai 2 untuk Co-Working Space apabila konsumen butuh tempat untuk menjadi produktif dengan fasilitas senyaman mungkin untuk digunakan melakukan banyak hal seperti rapat, diskusi, belajar, dan lainnya. Kemudian di lantai 3 terdapat tempat nongkrong yang nyaman untuk dibuat santai.

Motivasi yang membuat Teja bertekad untuk membangun bisnis adalah salah satunya untuk mengangkat perekonomian keluarga dan masyarakat sekitar. Ia ingin dalam bisnisnya nanti dapat membuka banyak peluang kerja. Sedangkan untuk modal yang digunakan awalnya dari dana pribadi. Seiring berjalannya waktu serta kegigihan Teja Banyaknya modal untuk penyediaan bahan dan juga pembelian alat-alat interior untuk mempercantik serta menambah kenyamanan konsumen merupakan kendala awal yang dialami oleh Teja, akan tetapi itu tidaklah membuat Teja patah semangat. Untuk rencana ke depannya pada bagian kuliner di lantai satu akan diluaskan tempatnya, kemudian untuk CoWorking space akan lebih digencarkan publikasi agar teman-teman Surabaya dan sekitarnya bisa melakukan hal-hal produktif di tempat Teja.

Tags :